PEMBERDAYAAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN GUDANG TERHADAP KONSUMEN DI PT. DISTRIVERSA BUANA MAS

Authors

  • Putu Andryana Widana Putra Program Pasca Sarjana Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Agus Wahyudi Salasa Gama Program Pasca Sarjana Universitas Mahasaraswati Denpasar
  • Ni Putu Yeni Astiti Program Pasca Sarjana Universitas Mahasaraswati Denpasar

Keywords:

pemberdayaan, kualitas pelayanan, karyawan gudang

Abstract

Distriversa Buanamas (DBM) merupakan salah satu anak perusahaan dari Brataco Group yang dibentuk untuk mendistribusikan produk produk obat-obatan dan barang konsumsi seperti produk perawatan pribadi,kosmetik dan makanan yang dihasilkan oleh Brataco Group. Masalah yang dihadapi oleh PT.DBM adalah masalah sumber daya manusia dan kurangnya sarana prasarana dalam aspek pergudangan. Pendampingan dengan metode pemberdayaan dilakukan untuk meningkatkan kompetensi dumber daya manusia dalam aspek pergudangan sehingga mampu meningkatkan sarana dan prasarana pergudangan. Setelah dilakukan pendampingan, kompetensi sumber daya manusia meningkat sehingga mampu memanfaatkan saran dan prasarana yang ada.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2019-05-05

How to Cite

Putra, P. A. W., Gama, A. W. S., & Astiti, N. P. Y. (2019). PEMBERDAYAAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN GUDANG TERHADAP KONSUMEN DI PT. DISTRIVERSA BUANA MAS. Jurnal Abdi Saraswati, 1(1). Retrieved from https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/JAS/article/view/282