SALES PROMOTION BOY DAN MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN MENGADAKAN PROMOSI PADA PT. GARUDA ADHIMATRA

Authors

  • I Made Galang Hariyanto Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Program Studi Akuntansi
  • Putu Kepramareni Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Program Studi Akuntansi
  • Luh Kadek Budi Martini Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Program Studi Akuntansi

Keywords:

sales promotion, peningkatan penjualan, promosi

Abstract

Kegiatan pengabdian masyarakat ini dilakukan dengan tujuan untuk mendampingi  PT. Garuda Adhimatra mengembangan kegiatan usahanya. Melalui kegiatan ini diharapkan PT. Garuda Adhimatra mempunyai kualitas layout, produksi, pemasaran dan kompetensi SDM yang lebih baik. Setelah dilakukan pendampingan selama 5 minggu, layout menjadi tertata lebih baik, kompetensi SDM meningkat, dan keuntungan semakin meningkat. Dengan demikian, pendampingan secara continue perlu dilakukan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2019-05-05

How to Cite

Hariyanto, I. M. G., Kepramareni, P., & Martini, L. K. B. (2019). SALES PROMOTION BOY DAN MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN MENGADAKAN PROMOSI PADA PT. GARUDA ADHIMATRA. Jurnal Abdi Saraswati, 1(1). Retrieved from https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/JAS/article/view/277