SALES PROMOTION BOY DAN MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN MENGADAKAN PROMOSI PADA PT. GARUDA ADHIMATRA
Keywords:
sales promotion, peningkatan penjualan, promosiAbstract
Kegiatan pengabdian masyarakat ini dilakukan dengan tujuan untuk mendampingi PT. Garuda Adhimatra mengembangan kegiatan usahanya. Melalui kegiatan ini diharapkan PT. Garuda Adhimatra mempunyai kualitas layout, produksi, pemasaran dan kompetensi SDM yang lebih baik. Setelah dilakukan pendampingan selama 5 minggu, layout menjadi tertata lebih baik, kompetensi SDM meningkat, dan keuntungan semakin meningkat. Dengan demikian, pendampingan secara continue perlu dilakukan.
Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2019-05-05
How to Cite
Hariyanto, I. M. G., Kepramareni, P., & Martini, L. K. B. (2019). SALES PROMOTION BOY DAN MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN MENGADAKAN PROMOSI PADA PT. GARUDA ADHIMATRA. Jurnal Abdi Saraswati, 1(1). Retrieved from https://e-journal.unmas.ac.id/index.php/JAS/article/view/277
Issue
Section
Articles