SALES PROMOTION BOY DAN MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN MENGADAKAN PROMOSI PADA PT. GARUDA ADHIMATRA

  • I Made Galang Hariyanto Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Program Studi Akuntansi
  • Putu Kepramareni Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Program Studi Akuntansi
  • Luh Kadek Budi Martini Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Program Studi Akuntansi
Keywords: sales promotion, peningkatan penjualan, promosi

Abstract

Kegiatan pengabdian masyarakat ini dilakukan dengan tujuan untuk mendampingi  PT. Garuda Adhimatra mengembangan kegiatan usahanya. Melalui kegiatan ini diharapkan PT. Garuda Adhimatra mempunyai kualitas layout, produksi, pemasaran dan kompetensi SDM yang lebih baik. Setelah dilakukan pendampingan selama 5 minggu, layout menjadi tertata lebih baik, kompetensi SDM meningkat, dan keuntungan semakin meningkat. Dengan demikian, pendampingan secara continue perlu dilakukan.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Yuesti, A., & Sumantra, K. (2017). Empowerment On The Knowledge And Learning Organization For Community Development. Scientific Research Journal (SCIRJ), 5(9).

Yuesti, A., Julianti, L., Suryandari, N. N. A., & Astuti, P. S. (2018). Challenges of Bali Economic Export Development in Changing Global Environment. International Journal of Contemporary Research and Review, 9(01).

Suryandari, N. N. A., Yuliastuti, I. A. N., & Primadewi, S. P. N. (2017). Kripik Ayam Bumbu Bali sebagai Alternatif Usaha bagi Ibu Rumah Tangga. Jurnal Bakti Saraswati, 6(1), 10-18.

Suryandari, N. N. A., & Pramerta, I. G. P. A. (2018). Tantangan Umkm Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis. Jurnal Akses, 10(2).

Martini, L. K. B., & Kepramareni, P. (2017). Pemberdayaan Pengerajin Sandal Yang Mengalami Kendala Manajemen Pengelolaan Usaha Di Kota Denpasar. Ngayah: Majalah Aplikasi Ipteks, 8(2).

Yuesti, A., & Kepramareni, P. (2019). Ebook-Manajemen Keuangan. Karti, 1(1), 3-3.

Mendra, N. P. Y., & Praganingrum, T. I. (2018). Abdimas Usaha Ladrang Desa Bajera, Selemadeg, Tabanan. Jurnal Bakti Saraswati, 7(1), 47-52.

Published
2019-05-05
How to Cite
Hariyanto, I. M. G., Kepramareni, P., & Martini, L. K. B. (2019). SALES PROMOTION BOY DAN MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN MENGADAKAN PROMOSI PADA PT. GARUDA ADHIMATRA. Jurnal Abdi Saraswati, 1(1), 1-5. Retrieved from http://e-journal.unmas.ac.id/index.php/JAS/article/view/277